Friday, June 15, 2018

Tales of Vesperia Definitive Edition


Tales of Vesperia  Definitive Edition






Hasil gambar untuk tales of vesperia Definitive Edition





Bandai Namco telah mengumumkan bahwa TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan datang ke PC melalui STEAM di Winter 2018. TALES OF VESPERIA: Definitive Edition termasuk resolusi layar yang ditingkatkan, karakter baru, event, dan konten tambahan yang tidak pernah dirilis di luar Jepang.

TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan menampilkan dua anggota partai baru yang dapat memainkan; Patty Fleur, seorang bajak laut muda yang mencari ingatannya yang hilang, serta saingan dan sahabat Yuri, Flynn Scifo. Bersama dengan dua karakter baru yang dapat dimainkan ini, TALES OF VESPERIA: Definitive Edition akan mencakup skenario tambahan, lokasi, dan kostum yang akan menjadi hal baru bagi para pemain Barat.

TALES OF VESPERIA: Definitive Edition menggunakan versi khusus dari 'Linear Motion Battle System' seri TALES OF untuk pertempuran. Pemain mengontrol anggota satu partai dalam pertempuran waktu nyata sementara tiga anggota pihak lainnya dikendalikan oleh seperangkat A.I yang disesuaikan. perintah. Pemain dapat bertukar antara empat karakter setiap saat selama pertempuran dan dapat melakukan serangan fisik dan Mystic Artes.

Versi remaster, Tales of Vesperia: Definitive Edition, diumumkan pada E3 2018 untuk rilis pada akhir 2018 untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Microsoft Windows melalui Steam. Didesain untuk merayakan ulang tahun kesepuluh game ini, Definitive Edition menyertakan grafik yang ditingkatkan, semua konten dari versi PS3 eksklusif Jepang, dan trek suara berbahasa Inggris dan Jepang


No comments:

Post a Comment