Friday, June 15, 2018

Devil May Cry 5

Devil May Cry 5






Devil May Cry 5



seri video game yang dikembangkan oleh Capcom dan dibuat oleh Hideki Kamiya. Awalnya dimaksudkan untuk menjadi sekuel dalam seri Resident Evil Capcom, dalam pengembangan itu menjadi seperti keberangkatan radikal dari gaya seri yang dikembangkan menjadi properti baru sepenuhnya. Seri ini berpusat pada tujuan tokoh utama Dante untuk membalas pembunuhan ibunya dengan memusnahkan iblis. Aspek gim ini terdiri dari adegan pertempuran berat di mana pemain harus berusaha memperpanjang rantai serangan panjang sambil menghindari kerusakan untuk memamerkan pertempuran bergaya; elemen ini bersama dengan waktu dan jumlah item yang dikumpulkan dan digunakan akan dipertimbangkan saat menilai kinerja pemain.

Serial ini sangat longgar berdasarkan puisi Italia Divine Comedy dengan penggunaan sindiran, termasuk protagonis game Dante (dinamai setelah Dante Alighieri) dan karakter lain seperti Vergil (Virgil), Trish (Beatrice Portinari), Lucia (Saint Lucy), Trismagia (Setan), Furiataurus (Minotaur), Geryon, dan Cerberus. Banyak musuh juga dinamai setelah Tujuh Dosa Mematikan, seperti "Hell Pride" atau "Hell Lust

Serial ini telah sukses dengan tiga game pertama yang menjual jutaan salinan dan dianugerahi penghargaan "Platinum Title" oleh Capcom. Keberhasilan seri video game telah mengarah pada pembuatan buku komik, novelisasi, serial animasi, panduan, koleksi, publikasi, dan berbagai tokoh aksi. Remaster definisi tinggi dari tiga judul PlayStation 2 dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2012 dan lagi pada 2018 untuk Playstation 4, Xbox One dan PC. Koleksi ini menampilkan piala / prestasi dan grafik definisi tinggi. Selama edisi 2010 Tokyo Game Show, Capcom mengungkap sebuah game baru, bernama DmC: Devil May Cry. Ini dikembangkan oleh Ninja Theory dan merupakan reboot dari seri yang mengeksplorasi tema serupa dan juga menyindir tema sosial tertentu.
Pada E3 2018, Capcom mengungkapkan angsuran baru dalam seri aslinya, Devil May Cry 5, yang akan dirilis pada musim semi 2019.


trailer dmc 5


No comments:

Post a Comment